Jumat, 26 April 2013

emmmmm



Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaykum wr.wb.

Emmm, hari ini aku mau nulis apa ya ? okey guys, seminggu kemarin aku kena thypus. Well, apakah aku harus bersyukur. Oh, itu tetep dong. Plus sabar. Mungkin udah banyak dosa yang telah kuperbuat. Dan Allah ngasih aku sakit ini sebagai pelebur dosaku. Sekali lagi Alhamdulillah. Ehm, dan seminggu kemaren itu banyak uts yang sudah terselenggarakan tanpa diriku. Tiga uts sekaligus, biokimia, anatomi fisiologi dan dasar gizi. Well, aku udah hubungi dr. Siti dan bu ratih. Minggu depan katanya uts susulan. Do’akan aku ya, semoga diberi kemudahan dan kelancaran. Tinggal dr. Eva yang belum aku hubungi. Beliau emang sibuk banget, ya udah terpaksa minggu depan.

Aku rindu sama seseorang...
Okee..baik... bukan rindu sama ummi atau abi atau adik-adik atau kakak atau saudara-saudara. Aku rindu pada seseorang yang nggak berhak untuk dirindui. Okee, karena memang dia bukan siapa-siapa aku. Inilah salah satu anugerah yang telah Allah berikan kepadaku dan mungkin kalian juga. Anugerah untuk merindui seseorang yang disana. Entah sekarang ia berada dimana. Sedang apa dia. Apa saja yang telah ia lakukan seharian ini. Atau bagaimana kabarnya. Well, mungkin kedengaran aneh bila orang sepertiku mengatakan seperti ini pada orang yang sudah kukenal. Mereka nggak bakalan percaya. Mereka bilang aku nggak bakal pernah suka sama seseorang sampai aku menikah nanti. But, heyyy... i’m normal like other people ??? aku juga pernah suka sama seseorang dan cinta itu emang anugerah dari Allah yang harus dikelola dengan baik. Jangan sampai kita terjerumus kedalam nafsu syaitoni yang bisa buat kita masuk kedalam neraka-Nya..naudzubillah.
Yup, of course but i’m not berlebihan like their. Dan aku bukan suka, aku kagum padanya. Yah, kadang-kadang terbersit dalam hati berharap agar dia yang akan menjadi imam. But, ummi say, aku nggak boleh kayak gitu, minta aja sama Allah jodoh yang terbaik yang telah dipersiapkannya untukmu. Karena kalau kita terlalu berharap sama seseorang dan pada suatu saat nanti kita tidak mendapatkannya atau ia punya pasangan lain. Maka, sudah dapat dipastikan kita akan kecewa. Yeah, that’s right. It’s true. Apakah kalian pernah merasakannya ???  aku pernah merasakannya suatu hari, memang tidak menyakitkan tapi hanya sedikit...
Yeah what should i do... ummi say, yang perlu kamu lakukan adalah memperbaiki dirimu sebaik-baiknya agar yang datang juga baik. Karena perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, begitu juga sebaliknya. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji. Ingat ajalah surat an-Nur ayat 26. Yah...yah... yang harus kita lakukan adalah memperbaiki diri sebaik-baiknya agar mendapat dia yang terbaik. Yeaah.... yeaahh,, cakep.

Sudah yah ... bye :)

Wassalamu’alaykum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar