Kamis, 19 Juli 2012

Ta'aruf lagi :)


Assalamualaikum wr.wb
Hai guys..udah tau dong ya siapa aku ? (ga nanyak --)
Sebelumnya aku udah pernah buat blog...yang namanya amaliamumtaza.blogspot.com


tapi gak pernah di buka...heedeeh..sampek aku lupa passwordnya apa yaa --a. Jadilah aku buat blog ini. So, ta’arufnya udah d blog satunya ya..sekarang kita cerita-cerita yuks ! (siapa juga yang mau dengerin ceritamu). Sebenernya banyak loo yang aku mau ceritain sma tu blog..tapi apalah daya gak bisa d buka2. Dulu aku gaptek hho,sekarang masih (dweng ???) ! hha becanda, sekarang lumayan ngerti lah..naik 0,000000001 persen hahahaks...
                Yuks mas bro langsung cerita yawn...
Emm..cerita apa yak enaknya !
Selama blog ntu gak bisa di buka..aku nulisnya d word dan blum d publish kan.. ya iyaa lah... sekarang mari kita publish kan....(siapa jugak yang mau lihat -- ) have fun aja sih nulis di blog ini. berbagi pengalaman why not ! hhe... biarpun gak ada yang baca , tapi tetep asyik... jujur lo aku ini tipe-tipe orang yang ga bisa curhat sama orang, jadi selalu di pendam..cok cekalee. tapi lama-lama di pendam itu gak enak, so keluarin aja semua isi hati d blog ini hhe. gak semua sih.oke..okee enough sok atuh aku mau cerita nie :)

Hai..hai...hai
SALAM UKHUWAH YO :)


Wassalamualaikum wr.wb 


eitss...gambar diatas itu bukan aku loh ya..itu gambarnya orang...hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar