Kamis, 19 Juli 2012

aulia's


I have a best friend, her name is Aulia Mutiara Hikmah. She is young and very beautifull, i miss you so much aulia L. Dia itu penyabar dan ramah. Thank’s to Allah , You give me friend like her. Dua tahun bersama adalah waktu yang sangat singkat untuk kita. Aku banyak banget ditolong olehnya, mulai dari mengerjakan peer, nemenin kesana kemari,,,wah pokoknya banyak deh yang sudah kita lewati bersama. Semoga entar aku kuliah punya temen kayak dia...hho..aamiin. atau bahkan lebih baik dari dia..xixixi. dia udah banyak banget ngebantu aku, lha aku,,banyak banget ngerepotin dia. Sungguh terlalu gak itu namanya. Tapi aku selalu mendo’akannya kok. Sebenernya cita-citanya pengen jadi dokter, tapi apalah daya, Allah menakdirkannya bukan menjadi dokter. Yah possitive thinking aja, Allah memberikan yang terbaik untuk hambanya. Karena semua skenarionya itu lo,,, subhanallah banget :D.





                Sedih deh rasanya pisah ama dia, dia di surabaya dan aku masih disini, ditempat yang sama. Tapi nanti hari ahad aku mau buka puasa bareng dia , kebetulan dia disini,,,hhihiy asyik..bisa berkangen-kangenan J. Emm...sudah dulu ya .aku di suruh makan sama ummiku ni, kalok enggak bisa gaswat...bisa di omelin. Tau gak guys aku itu paling gak suka yang namanya makan, tapi itu berlaku untuk makanan yang menurut aku gak enak, kalook enak aku bakal makan terus... hha ya enggaklah...sama2  semuanya sama ( ngerti bhsku gk ). Tau gak guys aku ini kurus sekali beratku sekarang 39 kilo di kelas 3 SMA, kemaren waktu aku kelas 3 SMP beratku 27 kilo. Subhanallah sekali. Abiku pernah marah-marah gara-gara aku susah bange d suruh makan. Trus waktu aku makan banyak abiku ngucap ALHAMDULILLAH, dengan hati yang sangat happy. Beliau rasa itu sesuatu banget buat anaknya. Tapi guys bener lo, aku malas banget ama yang namanya makan, sehari sekali gpp, asalkan aku gak ngelakuin sesuatu yg berat2 amat, atau gak makan sama sekali juga bisa. Tapi sekarang aku rasa, aku udah mulai tumbuh. Sekarang ku tingkatkan jadwal makanku jadi 2 kali sehari.
Loh...loh...kita sebenernya nomongin pa yah ! makin ke bawah maikn ga jelas hhiy..da..dah..ummiku udah teriak2 tu..ntar kita sambung lagi ya..xoxoxo...

ini nui lagu yang cucok....




Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama di sini

Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga

Seindah hati kita, walau kita kan terpisah


reff:

Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan Illahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita kan terpisah

Selamat jalan teman

Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini


Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga

Seindah hati kita, walau kita kan terpisah

intro


reff 2x


Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga

Seindah hati kita, walau kita kan terpisah 
 
 
pasti kalian udah pada tau ama lagu itu kan... kalok ndak tau cari sendiri hahahaahakkkks
 
Wasslamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar