Sabtu, 21 Juli 2012

FARIS


Assalamualaikum wr.wb

Allah, hari ni aku down banget. Padahal baru puasa hari kedua, sedih rasanya. Sekarang aja aku baru dapet 5 juz, padahalkan seharusnya 10 juz yang aku dapat sekarang. Hhu L... Allah tolong... aku gak mau. Mungkin ini gara-gara aku kecapekan kemaren. Kemaren ada launching FARIS untuk alumni dam adek-adek kelas, tempatnya so pasti di mushalla SMANSA, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, ya walaupun gak begitu sukses karena ada beberapa kendala. Ini ni lambangnya FARIS

 semuanya ini ada artinya lo, yang buat khalid bilangnyaw... tapui aku lupa arti lambang-lambang itu apa...xixixixixi...oh ya kalok ada kakak-kakak alumni rohis SMANSA, silahkan saja gabung ke group FARIS SMANSA at facebook... https://www.facebook.com/groups/faris.smansa.bontang/


 habis beres0bers mushalla hhiy,,,sempet2in foto dulu


Yah, sebenernya kerjaku itu gak berat lo, soalnya aku cuman jadi sie. Konsumsi aja aku kebagian buat teh..hhiy... kalian tau iglo yang besar itu kan, yang didalamnya itu ada bacaan 10 gal-. Itu maksud 10 gal itu apa sih..xixixixi.. mungkin 10 galon kali ya ! temen-temenku juga pada bilang kalok itu 10 galon. Bayangin tuh teh sebanyak itu + kalian tau tempat yang arizona itu kan, yang warna pink. Itu juga penuh lo, so keren amir tuh teh.... sebanyak itu. Apakah habis ! tentu saja tidak, uopsss.. alhamdulillah aj gak di buang . ya iyalah sayang atuh, itu ummiku capek-capek buat dari jam 3 sampe jam setengah enam, keren kan. Aku sama fatimah cuman bantuin ngudek-ngudek plus nyelupin teh aja...xixixixi....

Dan akhirnya perjuangan teh tersebut terhenti pada plastik kiloan dan dibagi-bagikan pada personil panitia sebagian juga ada yang dikasih ke orang-orang lo. Eitss...bukan hanya teh saja yang berlebihan makanannya juga lo bro, masya Allah tuh makanan banyak sekaleeee.. nasi aja masih sisa sebaskom. Sisa aja masih sebaskom, keren banget dah. Tapi semua makanan itu bernasib sama seperti teh, sebagian di bagi-bagiin utk panitia, sebagian lagi di kasih ke orang-orang. Dan alhamdulillah semua habis dan tak terbuang dengan percuma.

                Yah semuanya dijadikin pelajaran aja buat kita semua, semoga kalok kita ngadain acara gak berlebihan lagi. Soalnyua kemren itu kita kalap gara-gara yang datang melebihi kuota. Dan ketika semua sudah didata dan dihitung,makanan + ta’jil yang kita punya gak cukup, alhasil kita pun belik makanan lagi untuk menutupi kekurangan. Tapi seiring waktu berjalan, saat waktu sudah sore banyak yang pada pulang. Wah bakalan... dan ternyata bener.... semuanya serba kelebihan. Yah...yah...yah...tak pe tapi alhamdulillah semuanya habis kok hhe. Sudah dulu ya ntar kita lanjutin lagi, aku udah ngatuk ni, kira-kira kapan ya acara bukber BOSCA lagi. Pengen...xoxoxo

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar