Senin, 26 Agustus 2013

Surat Dari Tahanan Syria


(Menceritakan Tentang Tawanan Perang Perempuan).

Google Translate
Malay > Indonesia

Surat ini telah berhasil dibawa selundupan keluar dari Baad Assad Suriah. Ia menceritakan tentang rintihan wanita Islam yang dikurung di dalam penjara Suriah.

Dengan nama Allah yang pengasih lagi penyayang. Kami telah menulis berpucuk-pucuk surat dengan air mata dan rintihan hati tetapi sayangnya tidak satu pun sampai kepada umat Islam di luar pintu besi ini. Kami tidak diizinkan menulis atau membaca. Kertas dan pena diharamkan. Penderitaan kami tidak dapat menembus dinding-dinding hitam yang mengurung kami. Tetapi kami yakin bahwa Insya Allah surat ini akan sampai kepada umat Islam seluruh dunia.

Dalam surat ini kami menceritakan
tentang penderitaan dan kezaliman yang dikenakan oleh binatang-binatang pemabuk yang digunakan oleh pemerintah Syria pada kami dalam penjara jahannam ini. Kalaulah sejauh pukulan dan kejutan listrik kami dapat bersabar menahannya, tetapi penderitaan kami di sini lebih dari itu.

Dapatkah kami terus bersabar menahan hati ketika ada antara kami diperkosa tanpa ampun sampai menghembuskan nafas terakhir. Kami berharap kami tidak diperanakkan di bumi ini. Dari hati kami yang tersiksa kami memohon agar semua umat Islam berusaha untuk menyelamatkan nyawa dan kehormatan kami. Kalau dahulu, ketika seorang Muslimat meminta pertolongan dari khalifah al-Mu'tasim karena dizalimi, seluruh tentara Islam dikerahkan untuk menyelamatkan
tetapi di dalam penjara ini, ribuan Muslimat disiksa, dibunuh dan dibunuh oleh binatang yang tidak manusiawi.

Banyak antara kami yang hamil akibat perbuatan mereka. Kami tidak meminta kami tidak dibebaskan. Kami hanya berharap agar penjara ini diledakkan dengan kami sekali di dalamnya. Wahai umat Islam seluruh dunia, cukuplah tidur mu, takutlah di waktu kamu semua akan ditanyai di hadapan Allah di akhirat nanti tentang apa yang kamu lakukan ketika mengetahui kekejaman dan kejahatan yang dilakukan atas kami. Apakah-apakah kesalahan Muslimat ini sehingga mereka diperkosa dengan ganas dan ditelanjangi. Mereka dipukul dan dikenakan kejutan listrik.

Apakah-apakah kesalahan Muslimat ini sehingga ada Muslimat muda yang terpaksa dikirim ke rumah sakit dalam setengah mati akibat diperkosa
tanpa belas kasihan oleh 26 orang tukang siksa? Apakah kesalahan mereka? Suami mereka dibunuh di depan mata mereka sendiri.

Wahai umat Islam seluruh dunia, sebenarnya kamu nyenyak tidur. Apakah jawapan kamu semua wahai umat Islam seluruh dunia? Apakah kami akan terus berharap supaya kamu akan dapat menyelamatkan kami dari neraka yang tidak bersempadan ini? Apakah cahaya murni akan menyinari kami untuk menerangi hati kami yang terseksa ini.

BANGUNLAH WAHAI UMAT ISLAM
SELURUH DUNIA!!


dari, Muslimat yang menjadi
korban thogut nasionalis Syria.

#Sumber;

www.farok313.blogspot.com/2013/06/surat-dari-tahanan-syria.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar