Selasa, 24 Juli 2012

Perpisahan



Assalamu’alaikum wr.wb


Hai guys, banyak kenangan yang gak bisa kulupakan begitu saja. Xixixiixiixi, entah itiu berkesan atawa kagak ya biasa lah, tapi kebanyakan yang berkesan sih yang ku ingat hedeh....apa jugak ni anak hhe. Hai hai, aku ingat kejadian berkesan yang aku alami baru-baru ini...xixixixixixi. itu gak bisa kulupakan loh (preet). Bro, kalian tau gak SMAN 1 BONTANG yang bilang orang-oranh ntu kece  dan sesuai namanya number ONE untuk sekolah negeri tentunyaw. Yups... aku bersekolah disana , entah bahagia ato ndak tapi aku pengen cepet-cepet lulus dari sekolah ntu. Asli, pelajarannya kagak nahan... bikin hati berbunga-bunga dan happy kalok udah liat semua tugas yang harus dikerjakan. Bwahahahah.. sampek mual ni perut... pening sudah biasa. Apalagi aku masuk kelas ipa..wadaw. yah memang udah resiko masuk kelas ipa begetoh. Setiap hari selalu ada saja tugas ini dan itu.. belum lagi yang bukan eksakta kayak kesenian, mulok, etc. Itu sesuatu bangreh buat kita. Ya Allah, banyaknya mengeluh ni anak....





Dan tepat pada tanggal 21 April hari-hari yang ditunggu oleh semua murid telah tiba. PERPISAHAN, cihuy alhamdulillah... setelah 3 tahun bersekolah inilah saatnya..xixixixi..
Waktu itu dress codenya pake kebaya. Alhmadulillah ummi punya kebaya, modelnya sederhana tapi bagus lo hhiy.. warnanya merah hati. Waktu itu ada temenku yang ngomong “ amel, ntar kamu dandan gak ?” emmmm, aku bingung dandan apa gak ya.xixixix gak genit lo. Maksudnya dandan di salon. “kayaknya gak’ lagian ummiku pasti gak ngebolehin.”
“jadi kamu polosan aja !”
“iya”
“ih...kan Cumak sekali dalam 3 tahun. Lagian ini kan hari terakhir kita di masa-masa sekolah.”
“tetep gak deh”
Besoknyaw....
Padahal aku juga pengen lo dandan, yah kan perpisahan terakhir dimasa sekolah hhiy. But, my ummi said nda’ boleh bertabaruj, yang sederhana tapi okee. Wah jadilah hari ntu aku cuman pekek bedak yah seperti biasalah sehari-hari. O iya waktu itu aku berangkat sama fatimah , dia juga gak dandan lo..hhiy. ada temen asyik. Pas sampek di hotel equator, wiii semua anak-anak pada tantek-tantek dengan busana mereka. Tapi asli mereka kyak mamak-mamak hhe ( peace ya kawan ^^V). Tapi bagus sih. Hedeehh.... sayang aku gak punya putu-putu pas waktu itu, ya biasa lah orang ini sukanya nebeng camera hhe. Tapi aku suka lo hari itu. Pas waktu aku salam-salaman sama semua guru bu titik ngomong. Subhanallah kamu cantik nak, sederhana tapi anggun ( cipika-cipiki ), auramu keliatan ( hug ), semoga bisa jadi anak yang shalehah dan bisa banggain kedua ortu ya ( cupika-cupiki ), wiiii aku seneng banget lo, di bilangin kayak begitu. Bener kata ummi, lope you co much deh mama. Xixixixixi . udah dulu ya ceritanya ntar kita sambung bongreh :). 



aku yang pake jilbab merah hati yang di belakang,xixixixi :)




Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

  1. So cute banget sih yg pake jilbab merah hati weeeeeeee...*_*

    BalasHapus
  2. WEHEHEH...iya dong.. itu baju kebaayanya ummi lo yang aku pake xixixixixi :D

    BalasHapus