Minggu, 21 Oktober 2012

FKM A 2012 Mulawarman University



Sekarang sudah masuk tahun ajaran baru. Kini saya berstatus mahasisiwi. Alhamdulillah, Allah masih memberi saya nikmat untuk menjadi seorang mahasiswi. Tak lupa ucapan syukron pada ummi dan abi yang telah mengantarkan saya sampai ke jenjang ini. Banyak perilaku yang harus diubah dari siswa menjadi mahasiswa. Dan saya sadar saya harus segera beradaptasi.

                Emmm,suasana baru di tahun baru. Saya masuk kelas A fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Mulawarman. Teman-teman baru yang asyik dan dari berbagai kultur.
Ketua Tingkat terpilih ada Denik Sepdiyanto. Semoga dia bisa menjadi kating yang amanah dan bertanggung jawab, tegas berwibawa...

Kalau pasukannya banyak ... ada,
Andry Rachmadani, Hesti Rahayu, Nurma Liya Zunnu, Desy Ambar K, Syaripah, Amalia Mumtaza, Gaa Tiffany PD, Chandra Gustia, Dian Permata Sari, Ayu Anggreny, Oktabiyani, Erin Nurhasanah, Sitohang Raphita, Hanifah Yunita, Mey Fita Sari S, Elsa Malinda, Randi, Sarwindah, Risaldi, Marwani Kurnia, Ersa Novianti, Yunika Aulia Nura, Muhammad Rizky P, Eva Rosmiati Sari, Heriga Susilo, Ani, Rini Nur Hidayah, Tria Marina R, Amaliah Aisyah Rakhim, Robiatul Adawiyah, Dara Sucia Iskandar, Selmia Gusni Bulan, Lia Jeni Artha S, Desy Anggraeni, Hardianti, Fitriyana , Dian Kumala P, Vina Rizki Wartina, Herdita Rahmadianingtyas, Anang Rizky, Irma Dessy Anggaraini, Tendry Salenussa, Tisnawati, Titis Baktiningtyas. Afwan bila ada yang belum saya sebutkan namanya hhe.

Resmilah kami menjadi bagian dari keluarga besar FKM UNMUL, semoga semua dari kita dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah dalam mengemban tanggung jawab kita tidak sekedar menjadi mahasiswa tapi sebagai pemimpin dan generasi emas penerus bangsa.


Go..go..go
Agent of change, control social, and iron stock ada ditangan kita kawan.
Semoga kita semua bisa mengubah bangsa menjadi lebih baik..aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar