Sabtu, 20 Oktober 2012

funny :D



Assalamu’alaikum wr.wb
 Kemarin, tanggal 20 Oktober 2012 ada kejadian lucu yang buat saya ngakak sampai sekarang. Hanya sekedar bercerita atau curcol. Mungkin bisa diambil ibrohnya. Hhe...

                Pagi itu hujan gerimis mengguyur ditempat saya berada. Awalnya hujan itu deras, namun lambat laun menjadi gerimis. Gerimis yang lebat. Saat itu saya dan kawan-kawan ada agenda untuk mengikuti senam jantung sehat yang diadakan oleh fakultas. Namun karena saya tidak ada kendaraan, jadi saya harus nebeng dengan teman. Dan acara dimulai pada pukul 07.00. ketika itu masih hujan gerimis. Dan saya menghubungi teman yang saya tebengi. Oh..kasihan sekali, rupanya ia sakit perut. Alhasil, saya juga harus menunggu gerimis reda dan dia sembuh dari sakit perutnya.

                Jam menunjukkan pukul 08.15. kami belum berangkat. Tak berapa lama, teman saya menghubungi. Jadilah saya jalan kaki menuju gerbang menunggunya. Pukul menunjukkan 08.30. kami ragu untuk meneruskan perjalanan menuju kampus. Karena kami tahu kalau kami sudah sangat-sangat terlambat. Dengan wajah malu-malu kami memasuki area senam ( wajah tak berdosa ). Tiba-tiba...
“ silahkan dek, taruh tasnya dulu. Ambil barisan yang didepan ya !” kata kakak panitia dengan senyumnya.
Kami meletakkan tas kami dekat pohon. Lalu menuju ke barisan. Teman saya tidak mau mengambil di barisan depan. Jadi saya yang terpaksa ke barisan paling depan. Tanpa menggubris apapun saya langsung senam dibarisan depan. Suatu saat saya melihat kebelakang ,mengapa teman-teman semua melihat kearah saya dengan wajah yang aneh. Tapi saya juga tidak menggubrisnya, tetap saja senam. Begitu juga dengan kakak yang ada disamping saya. Ia melihat saya dengan mimik yang aneh. Oh...it’s no prob... saya tetap menikmati senam saya walau saya tak mengerti gerakannya. Lalu saya melihat kebelakang lagi, semua sama seperti tadi. Mereka semua melihat saya dengan wajah yang aneh. Saya melihat teman saya yang satu barisan dengan saya. Ia menyisakan satu area kosong dibelakang saya. Saya pikir, daripada diliatin aneh kayak gitu mending mundur ke belakang. Jadilah saya mundur kebelakang.

                Sehabis senam saya dan kawan-kawan yang mengikuti Dauroh Mar’atus Shalehah minta diri. Setelah itu di perjalanan menuju kosan teman saya, saya berpikir. Mengapa mereka semua melihat saya dengan wajah aneh seperti itu. Oppsss... saya baru tersadar ternyata tempat yang saya pijaki saat senam itu adalah tempat untuk instruktur senamnya. Wahahaha... pantesan. Mungkin dibenak mereka. “ ini instruktur kok gerakannya aneh bin ajaib ??? ##@#$$%%* “. Ouch.... malunya minta ampun. Kalau sama teman sekelas aja sih nggak papa. Ini sama angkatan 2010 sampai 2012. Ffufu... ternyata tadi itu juga ada kakak-kakak yang mancing saya, supaya saya sadar kalau itu tempat untuk instrukturnya. Mungkin dia gak enak kalau ngomong saya salah tempat.
“ ini yang kamu pelajari kemarin ya, instruktur...” katanya
“iyaa...”
Ehh...eh...sudah dipancing-pancing masih nggak sadar. Wahaha... dengan wajah tanpa dosa langsung maju ke barisan depan. Lucu sekali. Dua jempol untuk anda. Alhamdulillahnya begitu senam sudah selesai, kami langsung minta diri. Setidaknya wajah saya tidak dikenali xixixi...kecuali yang sudah kenal.

Allah saat itu saya malu sekali. Semoga besok tidak ada yang mengingatnya. Bisa-bisa saya tersapu-sapu..xixixixi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar