Senin, 22 Oktober 2012

inspired



Assalamu’alaikum wr.wb

Banyak hal yang saya dapatkan setelah dua bulan menjalani perkuliahan di Universitas Mulawarman. Subhanallah, di dalam kelas saya banyak orang-orang berbakat. Dan saya harus mencontoh mereka semua. Saya akui saya adalah seorang mahasiswi yang pasif. Tapi dari teman-teman semua saya belajar banyak hal. Mereka semua adalah mahasiswa yang aktif. Seharusnya begitulah menjadi seorang mahasiswa. Kini sedikit demi sedikit saya harus bisa menjadi mahasiswa yang aktif.. caiyoo..ganbatte J.
Saya kagum pada Randi, semua argumen-argumennya berdasar data dan fakta. Ia pandai berdebat. Kalau dilihat, ia adalah orang yang update dengan perkembangan zaman sekarang, rajin membaca, pengetahuan umumnya juga banyak. Ada lagi Iin Mutmainah, dia itu super sekalii... subhanallah, dua jempol. Sama kayak Randi, pinter debat. Masih banyak ada Tria Marina, Denik Sepdiyanto, Elsa Malinda, Robi’atul Adawiyah, Anang Rizki, Dian Kumala Pratiwi, Marwani Kurnia, Amaliah Aisyah,De el el.
Terkadang saya ingin menyanggah atau menambahkan. Namun begitulah, di otak sudah tersusun secara rapi dan berurutan, tapi  ketika saya berbicara didepan umum semua buyar. Semua yang saya tahu pergi entah kemana. Padahal saya tahu jawaban itu. Tapi lagi-lagi kalimat-kalimat yang sudah tersusun itu tidak bisa keluar . hem , Allah gimana ya caranya bisa enak, lancar ngomong didepan umum. Gak gemeteran lagi... huff....





Terima kasih teman sudah menginspirasi saya. Dengan suasana kelas yang seperti itu. Membuat daya juang kita lebih. Saya sangat berharap saya bisa seperti kalian semua yang pandai berbicara di depan umum.
ALLAH terima kasih lagi atas semua limpahan rahmat yang telah kau berikan pada kami. Berkahi dan ridhoilah kami dalam melakukan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar