Minggu, 05 Agustus 2012

alhamdulillah



Assalamu’alaikum wr.wb

Cihuy...kembali lagi dengan saya. Amalia Mumtaza.... xixixixxi. Gimana...gimana...kalian kangen ndak..hha..preet. tadi aku habis hadirin sehari bersama qur’an. Kali ini temanya al-qur’an dusturuna. Beuh datangin langsung syekh dari palestine, kelen mamen namanya DR. Waei M.S Alzard. Nah penerjemahnya itu ustadz syukur. Banyak banget info yang bisa di dapet dari syekh nya. Mulai dari tentang al-qur’an sampai info tentang palestina. Subhanallah banget J jadin pengen ke tamah palestin...xixixixixi. tapi tadi itu targetnya 8 juz, aku Cuma dapet 4 juz. Kebanyakan ngobrol aku ini sama Fatimah. Yah...jadi baru dapet 20 juz, cedih yaw. Padaahal ini hari udah ke 16 puasa. Target 3 x kayaknya ndak bisa sudah. 2x insya Allah masih bisa aamiin. Do’ain ya kawan-kawan. Xixixiixixi. O...iya tadi ntu acaranya dari jam 8 pagi sampek jam 4 sre. Yah lumayan capek n pegel nih mulut. Habis ini ada acara bukber lagi di tempat temennya abi di kcy. So udah dulu ya aku mau mandi...hhe. tetep semangat ya temen-temen...kejar target kalian di bulan ramadhan ini dan berbenah diri...okay.. bye...see you again..love you all <3


Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar