Rabu, 01 Agustus 2012

KANGEN ;)

kenapa... !~
satu pertanyaan yang membuat banyak jawaban....

Assalamu'alaikum wr.wb

hai..hai guys alhamdulillah ini udah bisa kebuka lo blogku...seneng.....(terus gua harus bilang WOW gitu).. ogah dah..kumat...kumat...kumat.....
wehehehe..aku seneng banget ni bisa ngepost lagi..ketemu sama kalian semua. gimana toh. udah berhari-hari pengen ngebuka ni blog, tapi ga bisa. padahal ni tangan udah gatel mau ngeposting. wkakakak. kni akau mau bercerita banyak hal padamu. guys tau gak aku cedih banget ni, kemaren 6 hari dapet 13 juz, terus gak bisa ngaji 7 hari. Aduh Allah, targetku 3x kayaknya ga bisa nui...cedih lo,cedih banget. gimana yaa ! mudah2an 2x dah, yah kalok dua kali gak dapet sekali juga gpp, yang penting dapet. ayo..ayo...siapa yang mau itikaf bareng aku angkat tangan. aku pengen banget toh itikaf, abi dan ummi juga udah ngebolehin, tinggal cari target ni siapa yang bakal nemenin aku hhiy. karena abi juga gak ngeboolehin kalok nggak ada temennya xixixixixi,,,sekalian supaya ada yang ngejagain gitu. sasaran utamaku ni fatimah, duh muga2 ortunya ngebolehin dia itikaf. dan tentu saja muga2 dianya mau..hhe. aduh pengen dapet malam lailatul qadarnya ni Allah. haia...hai..hai... 20 menit lagi buka puasa hayoo. aku mau bantuin ummiku dulu ya bye...byeee... saring dong guys tentang pengalamn kalian xixixixxixixixixixixixixxi :D




wassalamu'alaikum wr.wb

eh ngomong2 apa ada hubungannya dengan kalimat yang paling atas noh... ???? aku jugak nggak ngerti kenapa bisa nulis kayak begitu xoxoxoxoxoxoxo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar