Kamis, 02 Agustus 2012

Blog ku :)



Assalamu’alaikum wr.wb


Hemmm.. yang mau aku tulis ini sesuatu banget lo. Hemmm..gimana ya ! aku ngeliat blog orang2 ntu, walaupun mereka nulis tentang diri mereka sendiri tapi kata-katanya bagus, gak kayak aku..huuuu jadi cedih. Tapi awalnya aku buat blog ini memang untuk curhat and sharing. So, pakek kata-kataku aja. Jadi gak mudah boring, kalok ngebaca sendiri --! Awalnya aku kira ni blog ga ada yang bakalan baca kecuali adek2 n’ kakakku. Ternyata ada juga yang baca... huuffft... seneng sih, karena ada yang ngunjungin. Tapi...tapi. begitu orang searching nama Amalia Mumtaza, langsung keluar blog lamaku amaliamumtaza.blogspot.com dan ujung-ujungnya pasti nemu ni blog. Aduh, jadi gak bebas lagi ni cerita-cerita...xixixixxixixi. tapi biasa ja sih, paling-paling mereka gak sengaja nemu. Paling di liat-liat bentar. Aku percaya pasti gak di baca deh..aamiin..hhe.

Hei..hei tadi aku habis webcaman lo. Coba buka neave.com. Lucu efeknyaw.
aduh kok jadi nyambung ke webcam yaw. emang aku ini tipe2 orang yang gampang bosen kalok lagi nulis. jadi harus cepet2 ganti topik...xixixixi :).. yah, harap maklum gitu....semoga kalian gak gitu ya sobat, idih siapa lagi sobatmu --?.emmm cuda..cuda...kalian punya aplikasi apa webcamnyaw. kasih tau aku dong. itu aku baru pertama kali nyobak, aplikas2 kayak gitu. kalok di bilang gaptek, iya sih aku ini memang agak-agak gaptek. ini blog aja ga bisa di buka gara-gara mcafee. terus cara mau nonaktifkan mcafee gak ngerti caranya. terus aku cari di google. ketemukan tu sudah. tapi tau gak, aku malah ga bisa nemuin kata2 disable di mcafeenyaw. padahal itutuh yang bisa menonaktifkan mcafee sementara.

aku juga bingung, kenapa blog ku ga bisa di buka. padahalkan ga ada hal-hal yang berbau porno. ooooh... ternyata sekarang aku tahu. ini gara-gara widgeo yang aku pakai. pokoknya kalo sampek transfer datanya sampek ke widgeo. pasti blog ku gak bisa di buka. tapi alhamdulillahnya, dia masih bisa di buka. tapi ya itu. kambuhan. kadang bisa kadang nggak. yanh,,,sabar aja. tunggu tu mcafee kadaluarsa. soalnya aku ni pakai yang trial..hihihi...gratisan jadinya. udah dulu yah bye :):)





lucu...yaw...


Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar