Jumat, 03 Agustus 2012

lagi-lagi



Assalamu’alaikum wr.wb


Nah dari facebook itu lah, tabir-tabir terbuka. Preet.... tabir apa ya !!! semenjak pakai foto wajah sendiri, banyak banget orang-orang yang tentu saja gak di kenal meminta pertemanan. Salahnya aku, gak pandang bulu langsung ku konfirm semua. Apalagi yang dari luar,luar negeri maksudnya kan bisa sekalian belajar bahasa inggris. Oooo... ternyata niat baikku ini tidak mendapat tanggapan yang positif. Tu orang.. malah ngetag foto-foto gak jelas. Bisa di bilang gak senonoh lah. Apaan ya ntu orang. Ya sudah ku blokir aja dari pertemanan ku. Terus aku juiga malu kalok mau pakai fotoku sendiri. Waktu itu langsung ku ganti fotoku. Tau gak sih, fb itu nge addict banget dari pada kopi yang punya kafein. Aku bisa berjam-jam di depan laptopku untuk online di fb. Bahkan kadang-kadang tugas sekolah pun terbengkalai karena asyik fban. Pokoknya waktu itu fb nomor satu dah. Padahal waktu itu anak-anak juga udah beralih ke twitter. Nah yang satu itu pasti kalian juga dah pada tau kan. Karena waktu itu aku bisa di bilang pengguna baru lah di fb. Jadi aku ga mau berkutat dari fb. Begitulah seterusnya. Tapi fb juga ada manfaatnya, kita bisa ketemu sama temen lama kita, sharing ini itu. Pokonya banyak hal yang kita belum tau. Tentu saja semua itu hal yang possitive ya. Nah waktu itu aku suka banget sama status2 yang membangun. Kalo aku buat status insya Allah yang baik-baik, maksudnya gak ada niat menghina siapapun. Tapi begitulah, aku tinggal dilingkungan orang-orang ya..yang agamanya masih rendah, palagi temen skulku ....bukan berarti agamaku tinggi ya.. sma lah mungkin cuman beda dikit ama mereka. Aku dianggap sok suci, padahal gak lo. Apalagi kakak-kakak kelas waktu itu. Sedih banget, orang mau berdakwah malah di bilang kayak gitu. Yah namanya juga kehidupan, biasa mah itu. Sabar aja, ntar Allah kasih buktinya. Terus ditahun kedua tepatnya kelas 3 SMA aku makek fb banyak banget permintaan pertemanan yang datang. Dua hari aja sampai 120 permintaan. Dan lagi-lagi aku menerima mereka semua. Dan kini temanku sudah 5000 lebih. Dan mungkin sebagian besar aku gak kenal mereka . hufft... salahnya aku. Tapi alhamdulillah, teman-teman yang ku konfirm itu baik-baik, walaupun ada beberapa yang benar-benar aku tidak mengenalnya. So, teman-teman jangan asal mengonfirm. Liat dulu siapa yang  ngeadd. Apa dia kenal sama kamu atau gak. Weheheheh.... yah begitulah, alhamdulillah mereka baik-baik. Banyak yang sharing sama aku. Untuk hal-hal yang aku belum tau sebelumnya. Alhamdulillah itu semua juga ningkatin ilmu agamaku. Karena yah begitulah, rata-rata yang ngeadd itu ustadz/ah, senang ya J
Okay sudah dulu ya J

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar